Pages

Tuesday, February 18, 2014

Off for 3 Years, but Now I'm Back

[Announcement]

Oh sorry, I didn't see that I used English before. Well it's been a while since my last blog update.

Yap, setelah melakukan pengecekan menyeluruh, ternyata terakhir posting saya lakukan pada Januari 2011, waktu Gunung Merapi Jogja sedang erupsi. Dan sekarang baru update kembali setelah 3 tahun lebih menghilang dari rimba persilatan.

Sedikit cerita, pada awal 2011 itu entah bagaimana ceritanya saya mendapat sejenis pekerjaan yang mohon maaf sebelumnya tidak bisa saya ceritakan. Membuat saya begitu jauh dari kancah komunikasi global, atau sekalipun ada hanya untuk sebatas pekerjaan dalam dan luar. Walaupun pekerjaan itu mungkin secara langsung tidak ada hubungannya dengan desain grafis, tapi dalam waktu senggang saya tetap setia dengan hobi tercinta tersebut. Jadi ceritanya saya punya kontrak pendidikan selama 3 tahun yang sekarang sudah berakhir, dan saya mulai mengkoneksikan diri kembali dengan blog ini. Awalnya saya ingin menyudahi pekerjaan ini, tapi prosesnya sedikit kompleks dan biaya yang harus saya bayar itu mahal.

So here I am, start to make joy of drawing again.

No comments:

Post a Comment